TAS BLACU POLOS JAKARTA

TAS BLACU POLOS

Tas blacu adalah tas yang diproduksi dengan mengunakan bahan dasar dari kain blacu kapas, yang biasa disebut kain blacu. Tas blacu memiliki banyak manfaat untuk berbagai acara sepertiĀ  souvenir, tas blacu murah untuk pernikahan, tas blacu promosi, tas blacu seminar, tas blacu souvenir, tas blacu hajatan. Dapat di pesan di konveksi kamiĀ  tas blacu harga grosir terjangkau tas blacu murah.

TAS BLACU SOUVENIR
TAS BLACU SOUVENIR

Tim Kami Siap Melayani Delivery Order Wilayah Jabodetabek. Anda Cukup Telepon, Kami respon datang ke tempat anda.

Minimal 50 pcs

Hubungi Kami untuk pelayanan lainnya

Telp/ Whatsapp : 081809584233

Email : tas.putha@gmail.com

Telp : 021-8724697

Office : Jl. Masjid Al Husna No. 44 (Samping Masjid Al Husna) Kelurahan Kelapa Dua Wetan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur 13730.

Workshop : Jl. Bojong Raya No.12, Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11740.

Buka Setiap Hari : 08.00-22.00

TAS BLACU SERUT
TAS BLACU SERUT

Model tas blacu buatan kami bermacam-macam model, ada yang berbentuk tas jinjing, tas gendong ringan, tas dompet blacu. sifat kainnya yang lemas dan cukup kuat menjadikan kain blacu ini dapat diproduksi untuk berbagai bentuk tas blacu. TAS BLACU POLOS JAKARTA Jogja custom souvenir pernikahan lipat bandung malang bali polos grosir jakarta surabaya murah jakarta polos grosir semarang murah surabaya polos jogja adalah asemka kain blacu dulunya digunakan sebagai wadah gula/beras sembako. namun semakin kekinian kain blacu digunakan pada tas dengan sablonnya yang menarik. Kita dapat menjumpai banyak anak muda dan dewasa yang menyukai fasion tas blacu murah.

TAS BLACU SABLON
TAS BLACU SABLON

tas blacu itu terbuat dari kain blacu, Olahan kain blacu itu sebenernya banyak banget, dari tas blacu, dompet blacu, pouch serut blacu, tas blacu serut, drawstring blacu, kain bantal untuk sofa. Banyak banget pokonya. Tas blacu sendiri banyak banget jenis nya, tas blacu batik, yang dikombinasi dengan batik, tas blacu sablon, yang disablon sesuai keinginan pemesan, tas blacu polos, tidak ada sablon ataupun kombinasi,

Kami menggunakan bahan blacu dan sablon berkualitas distro Untuk jumlah tertentu harga bisa nego Kami selalu meninformasikan kondisi produksi kami, supaya tidak ada kekhawatiran molornya waktu yang telah dijanjikan

TAS BLACU JAKARTA
TAS BLACU JAKARTA

kami memproduksi langsung dari proses motong,jahit,kemas hingga pengiriman,jadi harga di jamin lebih murah. Untuk ukuran selain yang kami sediakan ukuran bisa riquest sesuai selera dan kebutuhan. Selain souvenir dan undangan tas blacu, kami juga menyediakan tas blacu polosan, yang bisa anda sablon sendiri.

Diterbitkan oleh Souvenir Unik

Konveksi Tas Grosir Tas Pabrik Tas Tote Bag Topi Jakarta dan bandung Murah

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai